Home » » My Family, Thanks for everything

My Family, Thanks for everything



Berawal dari kegalauan yang menimpaku akhir-akhir ini alhamdulilah satu persatu mendapatkan penyelesaiannya, sebelumnya, aku gak tau apa yang harus kulakukan , mau melakukan sesuatu serasa tak kuasa dan tak ada daya untuk menumbuhkan spirit yang mampu menjadikan diriku yang sejati.
Dimasa itu, Aku mencoba menjadi orang lain, apa yang Nampak di aku sebenarnya bukan diriku. Diriku serasa di zaman feodal yang secara batiniah tidak bebas, telah aku bohongi diriku sendiri. Senyumku tak seindah senyumku yang lalu,. Candaku terkesan candaan yang kaku, kurang naturaly.  kata teman teman seperjuanganku.
Puji Syukur Kepada Tuhanku, mereka tetap mensupport aku dimasa masa GALAU ku untuk tetap focus pada target yang saya ingin capai. Mereka memberikan banyak tawaran nan apik untuk  solve my problems that comes to me. Terima kasih teman!!! You are wowwww while coprol2
Diriku tetap masih kurang bisa menyelesaikan masalah walaupun sudah di support oleh temen2 ku. Aku coba berfikir mencoba menyelesaiakan masalahku sendiri di keheningan tengah malam memohon kepada sang Penguasa Alam, sampai-sampai air mata ini tak sanggup untuk membasahi pipi ini. Aku tetap mencoba untuk tetap tegar, laksana terpaan angin kencang yang menyambangi hidupku aku tetap berpegang teguh pada tiang nan kokoh.
Wooww betapa ling lung nya diriku waktu itu, tapi in my deepest heart says “ the survival is the true winner” orang yang bertahan adalah pemenang sejati. Hati kecilku selalu berkata “Kau pasti bisa”, terlebih hukum LOA (low of attraction) telah sering menyambangi di kehidupanku. Semangat semangat mulai tumbuh dari lubuk hati, terima kasih my GOD who gives me the best.
Aku coba mengotak atik strategi yang cocok untuk hari hari ku kedepan. Kucoba lebih dekat dengan Tuhan YME dengan menyempatkan berdua diharibaan-NYA, berpadu kasih dengan  memohon pertolongan,memohon ampunan, memohon dan terus memohon. something amazing happends many times after that.
Aku mendapat spirit baru dari keluarga tercintaku, Ibuku yang sangat membanggakanku selalu memberi dorongan moril, petuah, arahan dan kasih sayangnya membuat mulut ni tak sanggup bisa berucap terimakasih , karena kebesaran jasanya. Doa-doa permohonan untukku selalu terucap dari Nenekku.  Bapakku memberikan great example “semua bisa dengan ketekunan”, ni adalah secuil dari karakter sang pemimpin keluarga.  Kakakku selalu Support aku dengan tawaran, musyawarah dan diskusi walau lewat hp jelekku. Senyum adek-adekku sebagai lambang penantian kakaknya yang sedang mengais ilmu diperantauan jogja ini. Thanks my family…
  

0 tanggapan:

Posting Komentar