Home » » "b u a t keadaan"

"b u a t keadaan"

akupun tiba- tiba semangat untuk jauh lebih berkaya, menjadikan diriku lebih untuk bermanfaat, bagi orang lain, dan pasti secara otomais akan berdampak pada kepribadian ku...aku selalu teringat akan kata-kata yang biasa saya lontarkan kepada temen-temen, juniorku atau seperjuanganku " kita yang membuat keadaan, bukan keadaan yang membuat kita" apapun kita, siapapun kita, dari mana asal kita bukan menjadi permasalahan , akan tetapi jalan untuk mendapatkan apa yang kita impikan adalah poin penting yang saya harus garis bawahi..
alam bawah sadar kita tentu terbentuk dari keadaan tetapi keadaan tersebut kita lah yang mendesaign nya...jadi sejatinya kita yang membuat keadaaan...the succes man always have many ways and the failed man always have many reason (orang sukses banyak cara orang gagal banyak alasan) coba untuk di pahami indeed...
.saya terus mencoba untuk menanamkan kata-kata diatas untuk kepribadianku. saya adalah orang pelosok desa dari kota terpencil, jepara.medok adalah bahasa saya (orang bilang) tapi pemikiran saya bukan terbatas pada itu, pemikiran mendunia itulah keinginan yang ada padaku...... but i really n realize now i am in my process.......sekarang keadaanku sangat lebih complicated tapi di balik semua itu,,insyallah aku percaya ALLAH gives me the best(Tuhanku memberikanku yang terbaik) ...

0 tanggapan:

Posting Komentar