Home » » UMYku kesuksesanku

UMYku kesuksesanku



Jemariku tertatih tatih di atas keyboard laptop hadiah dari ayahanda tercinta. Dengan semangat dan percaya diri, aku curahkan ide-ide brilliant yang tersimpan dalam memori pikiranku. Kuarahkan pikiran pikiran dan energi positif untuk menggapai impian impian ku. Sembari ku impikan salah satu tujuan hidupku yakni belajar belajar dan belajar. Study never dies is one of my mottos, belajar tak akan berhenti adalah salah satu dari moto hidupku. Hingga garis hidupku terpaut di salah satu universitas terkemuka di kota gudeg atau kota pendidikan jogja, UMY namanya.
Dengan berharap besar akan menjadi candidate of success person. Aku bergabung dengan UMY karena saya tahu semua nya saling bahu membahu menjadi yang terbaik bagi segalanya. UMY yang adalah menjadi transportasiku dalam mengantar ku kepada kesuksesan yang aku idam-idamkan. Guruku sang motivator berkata,’’orang sukses banyak cara, orang gagal banyak alasan’’. Kata kata tersebut mengilhamiku untuk menjadi orang sukses fiddunn ya wal akhiroh, di dunia dan akhirat. Bersama UMY saya yakin bisa menemukan banyak cara, bukan menemukan banyak alasan.
niatku pertama dan utama menjadi bagian dari beloved UMY adalah ya saya bisa menjadi orang sukses, selanjutkan kan kukatakan bahwa saya bisa sukses, kemudian dalam betingkah laku juga akan aku cerminkan seperti orang-orang sukses, dan final nya, saya yakin dan percaya, destiny atau takdir saya akan sukses bersama UMY. Niat ,perkataan, tingkah laku, kebiasan, karakter akan berkolaborasi  terciptanya  nasib, selama saya yakin bahwa niatku bersama UMY untuk menjadi sukses maka aku pasti dan pasti menjadi orang sukses karena saya mempunyai ALLAH SWT penguasa alam yang memberikan hambanya yang terbaik.

0 tanggapan:

Posting Komentar